Menerima Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuat Website dan Blog
Jasa Pembuatan Website dan Blog, menerima jasa pembuatan website Toko Online. Bagi anda yang sedang berbisnis, dan frustasi ingin melebarkan usahanya tetapi tidak punya modal besar untuk membangun usaha secara global, maka anda bisa menghubungi kami. Website Toko Online yang kami tawarkan adalah kemudahan mengoperasikan website itu sendiri juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang mendukung usaha anda melalui website, misalnya halaman gallery produk, halaman order/pemesanan, konfirmasi pembayaran hingga halaman lain yang juga memperkaya tampilan website anda.

Dalam pembuatan website, kami menggunakan platfom yang ringan, seperti blogger.com, wordpress.com dan wordpress.org, tetapi sudah menggunakan domain dot.com sehingga web terlihah profesional. Mengapa menggunakan plaform blogger dan wordpress? Alasannya, kami tidak ingin klien kami mengalami kesulitan saat mengoperasikan websitenya, misalnya menulis postingan.

Selain itu, dua platform tadi sangat mudah terindex ke halaman pencarian  seperti google.com, yahoo.com, dan lain-lain dengan menembak kata kunci tertentu yang mengarah ke Toko Online anda. 

Bagi Anda yang berminat, anda bisa menghubungi kami melalui :

Kontak Person : 

Hardiyanto Takula
HP : 087846861333 - 082271097919

Email : 
jasa.pembuat@gmail.com - harditakula@yahoo.com

Website kami tidak menggunakan basic pemrograman lain, dengan alasan, bahwa kami tidak ingin menyulitkan klien kami dalam hal menampilkan informasi.



Beranda - Tentang Kami | Hubungi Kami | Peluang Usaha
Copyright © 2010 | Jasa Pembuatan Website Murah | Jasa Pembuatan Blog Murah | Jasa Pelatihan Blog |.