Peluang Usaha

Jasa Pembuatan Website dan Blog, tidak hanya menawarkan jasa pembuatan website, juga menawarkan anda Peluang Usaha melalui internet. Sebagai bagian dari Tim TakulaNetwork Group Indonesia, kami membuka Lowongan Kerja Mandiri dan Bisnis Pribadi melalui Kursus atau Les Privat. Dalam Kursus atau Les Privat tersebut, kami akan mengajarkan bagaiman anda bisa membuat website, dan bisa membuat blog dimana kelak ini akan menjadi salah satu usaha pribadi anda. Keterampilan di bidang website merupakan usaha yang trend saat ini, dimana keterampilan ini termasuk bagian IT yang sangat dibutuhkan. 
Les Privat | Kursus Website | Kursus Internet Marketing | Les Privat Internet Marketing

Semua orang bisa mempelajar apa itu website, dan apa itu blog, tidak ada syarat khusus yang ditentukan, orang awan dan gaptek sekalipun dapat mempelajari hal ini, kami siap membimbing anda sampai anda bisa menggunakan Internet. Tidak hanya itu saja, kami juga membuka mengajarkan cara membangun usaha melalui internet, dengan konsep Internet Marketing, anda akan diajarkan memiliki Bisnis Sendiri dengan memanfaatkan Blog atau Website sebagai Toko Online Anda

Biaya Kursus/Les Privat

Baiaya Les Privat Sangatlah Murah, tidak sebanding dengan ilmu yang anda dapatkan, anda akan menerima ilmu yang bermanfaat yang kelak menjadi mahal harganya. Anda akan diajarkan :
  1. Jika anda belum tahu bagaimana membuat blog atau website, maka anda dapat belajar bagaimana membuat blog atau website dari nol, baik cara membuatnya maupun manfaatnya dapat anda terima.
  2. Jika anda ingin membangun usaha, maka kami akan mengajari anda bagaimana menjadi pengusaha, anda akan siap memiliki usaha sendiri, tidak perlu mencari pekerjaan dan bekerja, karena anda sendiri kelak akan memiliki pekerjaan dan anda akan mencari karyawan.
  3. Anda akan diajarkan bagaimana membangun usaha tanpa modal biaya yang super besar, denan cara berbisnis online, yang semua itu dikemas dalam konsep Internet Marketing.
  4. Dan masih banyak lagi, yang kami percaya dapat membuat anda sukses dimasa depan, dan dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi orang lain.
Biaya Kursus/Les Privat

Biaya relatif kecil bagi anda, dan manfaatnya relatif besar. Cukup Rp.1.000,000  saja anda akan menimba banyak ilmu dan siap menjadi pengusaha kelak. Biaya sebesar itu sangatlah kecil, jadi tidak perlu takut, anda akan diajari bagaimana membuat website sampai anda memahami dan menguasai website dan internet marketing. Ketika anda sukses nanti, uang sebesar itu akan anda dapatkan setiap minggu dari bisnis online yang anda jalankan.

Bisnis online yang kami ajarkan tidak seperti yang lain, Bukan MLM, Bukan Money Game, Bukan Trading Forex dan sejenisnya, tetapi lebih mengarah pada penjualan murni. Diajarkan pula bagaimana cara anda membangun usaha tanpa modal, tanpa biaya, tanpa produk, bagaimana trik menawarkan secara online, bagaimana cara memasarkan dan lain-lain. Cukup Rp.1.000,000 saja anda sudah siap menjadi pengusaha.               

Keuntungan Les Privat Kami

Anda dapat belajar dengan kami, selama 10 x pertemuan, dan tiap pertemuan durasi waktunya dua jam, dan gratis konsultasi seumur hidup. Kapan saja anda akan bertanya tentang Internet Marketing dan Pelajaran Website, kami siap melayani anda.

Dimana Bisa Hubungi Kami?

Anda dapat menghubungin kami melalui Kontak yang tersedia dibawah ini

0878 4686 1333 / 0822 7109 7919
Hardiyanto Takula
Email : jasa.pembuat@gmail.com
atau anda dapat menghubungi website TakulaNetwork Group Indonesia
www.takulanetwork.com
================================================
HEAD OFFICE :
TakulaNetwork Group Indonesia
"Jasa Pembuatan Website & Blog Murah"
Komplex SMK Teknologi/Panti Asuhan Aisyiyyah Limboto
Jl. Achmad A. Wahab, Kel. Hunggaluwa, Kec. Limboto, Kab. Gorontalo
Prov. Gorontalo, Kode Pos 96219, Indonesia
Email : takula.network@gmail.com,   Web : www.takulanetwork.com

Beranda - Tentang Kami | Hubungi Kami | Peluang Usaha
Copyright © 2010 | Jasa Pembuatan Website Murah | Jasa Pembuatan Blog Murah | Jasa Pelatihan Blog |.